Yamaha N-Max Hadir dengan Facelift yang Semakin Mewah

Siapa yang tak kenal Yamaha N-Max? Matic gambot bermesin 155cc ini sejak dirilis tahun 2015 hingga sekarang telah menjadi idola konsumen Indonesia. Desain yang gagah dan elegan menjadikan N-Max pilihan utama konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang berkelas. Apalagi N-Max dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuat tenaganya handal dan tangguh sekaligus irit BBM.
Hingga sekarang, berdasarkan data AISI telah terjual lebih dari 560.000 unit N-Max di seluruh Indonesia. Sementara N-Max yang notabene diproduksi di Indonesia juga diekspor ke berbagai negara. Lebih dari 140 ribu unit N-Max diekspor ke manca negara.

Meski sudah menjadi matic terlaris di kelasnya, Yamaha N-Max terus di-upgrade untuk mengikuti kebutuhan dan selera konsumen. Dan pada 9 Desember kemarin, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan NMax 155 model 2018. Peluncuran dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Yamaha NMax Facelift  ini menawarkan banyak perubahan menarik.

Menurut General Manager Timbul Jaya Group, Lustyanto D L, beberapa perubahan yang terjadi adalah pada speedometer, shockbreaker yang menggunakan tabung. Kemudian velg yang diberi warna gold.

“Perubahan ini kami lakukan sebagai apresiasi atas keinginan konsumen dan pecinta motor Yamaha N-Max,” kata Lustyanto  DL saat ditemui awak media di Kediri, Selasa (19/12).  Ada beberapa pertimbangan shock absorber atau shockbreaker Yamaha N-max new model 2018 ini menggunakan tabung. Salah satunya, karena mengikuti keinginan konsumen agar N-Max semakin nyaman saat dikendarai, tambah pria yang akrab dipanggil Nanang ini. Bahkan dengan shock tipe tabung ini,

Selain itu, perbedaan pertama NMax facelift dengan sebelumnya yakni soal warna. Untuk Yamaha NMax Facelift ini terdiri dari empat varian warna, yakni putih, abu-abu, biru dan hitam. Yang paling menarik adalah velg warna emas (gold) pada varian warna hitam dan abu-abu. Velg warna emas ini semakin menguatkan image mewah dan elegan.

Fitur barunya antara lain new inverted LCD digital speedometer dan New Premium Seat Design dengan emboss logo NMax, serta adanya fitur double disk brake dengan pilihan Anti-lock Braking System (ABS).

Sementara itu, GM Timbul Jaya group, Lustyanto DL juga mengungkapkan New N-Max 2018 models ini sudah bisa didapatkan konsumen di dealer-dealer Yamaha Timbul Jaya Group. Untuk area ex Karisidenan Madiun Kediri  harga OTR versi ABS adalah Rp 30.650.000, sedang tipe standar dibandrol  Rp 27.350.000.

“Di area Kediri, Yamaha N-Max banyak diminati konsumen dari berbagai kalangan. Termasuk di kalangan profesional muda yang menginginkan matic gagah dan elegan, “ imbuh Lustyanto.  Menurutnya, Yamaha Timbul Jaya akan selalu memberikan support kepada konsumen N-Max seperti kegiatan turing atau gathering.
Ada kejutan di 2018 berkaitan dengan layanan di Timbul Jaya Group. Berkaitan dg layanan prima  after sales Timbul Jaya. Ini berkaitan dg system booking service, layanan jemput 24 hours on call, fasilitas khusus untuk motor type premium dan sebagainya, sebagai upaya memanjakan pelanggan Timbul Jaya Group berkaitan dengan Xmax, Nmax dan aerox.

Dan ada trend baru bahwa  wanita pun mulai menjadi pecinta motor. Dijalan banyak ditemui anak muda wanita, ibu ibu naik Nmax. Wauch ....

Berikut detail fitur keunggulan Yamaha N-Max model 2018:

MAXIMUM DESIGN
- New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.
- New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
-  Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas (Hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey).

MAXIMUM COMFORT
- New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.
-  Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
-   Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL
-   Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.
-  Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

MAXIMUM PERFORMANCE
-  Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.
- Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 siap menemani.

MAXIMUM STYLE
-   4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Sebagai salah satu keluarga MAXI YAMAHA, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara.

Related Posts:

0 Response to "Yamaha N-Max Hadir dengan Facelift yang Semakin Mewah"

Post a Comment